top of page
Search
  • Ruly Riantrisnanto - Liputan6

Ray Shareza Ungkap Perasaan Terdalam Selama Berhijrah di Lagu Barunya


Liputan6.com, Jakarta - Ray Shareza masih terus berkarya di industri musik religi Indonesia bersamaan dengan proses hijrahnya hingga hari ini. Mantan vokalis Nineball ini terus menapaki kariernya sebagai solois religi Indonesia.

Sebuah lagu di bawah bendera Aquarius Musikindo pun tercipta. Lagu tersebut berjudul “Karena Allah”. Ray Shareza pun telah meluncurkan single terbarunya itu.

Single “Karena Allah” berkisah tentang perjalanan hijrah seseorang yang bukan karena paksaan, melainkan semata-mata karena Allah SWT. Lagu ini ditulis sendiri oleh Ray Shareza bersama sahabatnya, Muhammad Ridwan alias Galing.


Makna Lagu



"Di dalam hijrah itu, dia merasakan betul bahwa di dalam dirinya banyak dosa. Takut dan khawatir bahwa dosanya tidak terampuni," ujar Ray dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (27/4/2020).


"Namun dia penuh harapan kepada rahmat Allah, sehingga ada perasaaan tenang dan bahagia karena Allah yang maha pengampun. Jadi antara khauf dan raja, antara ketakutan dan harapan di dalam proses hijrah," lanjutnya, menjelaskan makna lirik lagu barunya itu.

7 views0 comments
bottom of page