top of page
Search
  • Kumparan

Once Mekel Kemas Ulang Lagu Karena Kucinta Kau yang Pernah Dipopulerkan BCL


Once Mekel hingga saat ini masih menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang dicintai banyak orang berkat suaranya yang khas. Baru-baru ini, mantan vokalis Dewa itu merilis lagu Karena Kucinta Kau.


Lagu Karena Kucinta Kau dahulu sempat dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari atau yang sering disapa BCL. Tak bisa dipungkiri, lagu itu melesatkan nama BCL di industri musik Indonesia pada 2010 silam.


Karena Kucinta Kau sendiri diciptakan oleh pasangan suami istri Pay 'BIP' dan Dewiq, serta Dian Nebula. Dewiq mengungkapkan, lirik Karena Kucinta Kau dirasa masih terus relevan hingga saat ini.


"Lagu ini bercerita tentang keyakinan dua sejoli yang memadu kasih. Seseorang ini mau meyakinkan ke pasangannya jika 'Ketika kamu ingat, aku juga ingat. Ketika kamu rasa, aku juga rasa'," ungkap Dewiq dalam siaran pers yang kumparan terima, Jumat (23/10).

"Intinya, perasaan mereka di lagu ini sama, se-vibrasi (memiliki ikatan yang kuat) gitu," sambungnya.


Keseluruhan nuansa Karena Kucinta Kau versi Once Mekel masih sama dengan versi BCL. Namun, ada beberapa penggalan lirik yang diganti agar tetap bisa menonjolkan sisi maskulin dari diri Once.


Suara khas Once pun sangat mampu melebur manis dengan nuansa musik Karena Kucinta Kau. Lengkingan suara pria berusia 50 tahun itu masih sangat merdu dan nikmat untuk didengar.


Sekarang lagu Karena Kucinta Kau versi Once Mekel sudah bisa didengarkan di seluruh layanan streaming musik digital.

14 views0 comments
bottom of page