top of page
Search
  • Qenny Alyano

Unik! Bertema Reggetron Thalasya Rilis Single “Be Happy”



Jakarta – Blantika musik Indonesia seperti tidak ada habisnya melahirkan talenta berbakat. Satu lagi penyanyi baru bernama Thalasya yang terlahir dibalik industri digital sebagai seorang penyanyi.


Pada akhir tahun 2018 lalu, Thalasya mulai muncul dengan single pertamanya berjudul “Be Happy”. Dalam pembuatan single ini Team Thalasya berkolaborasi dengan Lima Official dan berharap bisa menyebarkan pengaruh positif bagi semua orang.

Di tahun 2019 ini video klip “Be Happy” dibuat dengan tema tentang perjalanan cinta seseorang yang susah untuk menemukan cinta sejatinya. Cinta sejati akan datang seperti ajal, yang berarti kita tidak akan tahu kapan datangnya. Proses dari Perjalanan cinta harus dinikmati dengan perasaan senang walaupun dibalik itu semua kita menemukan pahit dan manis dalam suatu hubungan. Dengan musik bertema Reggetron yang di aransemen oleh team Thalasya, berharap bisa membuat semua orang yang sedang putus cinta menjadi “happy” sesuai dengan judulnya.


Untuk video Klip “Be Happy” di produksi oleh Magnavem Studio yang bergerak dalam bidang Industri Digital. Konsep dari pembuatan video klip ini adalah Futuristik sehingga membawa warna baru dalam industri musik Indonesia. Perpaduan antara unsur science fiction dan dance modern membuat video klip ini terlihat lebih enerjik.


Semoga single “Be Happy” ini bisa menjadi lagu yang istimewa untuk di semua kalangan. Lagu yang cheerful ini dilihat video klipnya pada hari Selasa, 23 April 2019 di channel Youtube AQM VIDEO.



3 views0 comments
bottom of page