top of page
Search
  • Prokabar

Tularkan Pengaruh Positif, Thalasya Debut Single “Be Happy”



Jakarta, Prokabar – Selebgarm berparas sosok animasi Thalasya semakin membuat warganet penasaran. Hingga kini dibalilk siapa sebenarnya Thalasya masih jadi tanda tanya.


Terlepas dari itu semua, wanita yang terlahir dibalik industri digital ini dikenal sebagai seorang penyanyi. Akhir tahun lalu, Thalasya mulai menunjukan diri dengan kemampuannya di dunia tarik suara.


Dalam pembuatan single ini Team Thalasya berkolaborasi dengan Lima Official dan berharap bisa menyebarkan pengaruh positif bagi semua orang.


Sebagai kelanjutan dari singgle perdananya ini, Thalasya meluncurkan video klip yang dibuat dengan tema tentang perjalanan cinta seseorang yang susah untuk menemukan cinta sejatinya.

Cinta sejati akan datang seperti ajal, yang berarti kita tidak akan tahu kapan datangnya. Proses dari Perjalanan cinta harus dinikmati dengan perasaan senang walaupun dibalik itu semua kita menemukan pahit dan manis dalam suatu hubungan.


Dengan musik bertema Reggetron yang di aransemen oleh team thalasya, berharap bisa membuat semua orang yang sedang putus cinta menjadi “happy” sesuai dengan judulnya.


Video Klip “Be Happy” di produksi oleh Magnavem Studio yang bergerak dalam bidang Industri Digital. Konsep dari pembuatan video klip ini adalah Futuristik sehingga membawa warna baru dalam industri musik Indonesia. Perpaduan antara unsur science fiction dan dance modern membuat video klip ini terlihat lebih enerjik.


Semoga single “Be Happy” ini bisa menjadi lagu yang istimewa untuk di semua kalangan. Lagu ini sudah dapat diunduh/streaming musik digital di: iTunes, Apple Music, Spotify, Joox, Yonder, Deezer, Melon, Langit Musik, Arena Musik & Klik Musik.


Saksikan video klip “Be Happy” yang akan di tayangkan pada hari Selasa, 23 April 2019 di channel Youtube AQM Video


1 view0 comments
bottom of page