top of page
Search
  • Fimela

StarBe Bicara Soal Kekuatan Perempuan Lewat Single Bye Bye Drama


Industri musik Indonesia memang tak pernah sepi peminat. Hampir setiap saat selalu muncul talenta-talenta baru dengan kualitas dan kemampuan olah vokal yang mumpuni, salah satunya ialah girl group StarBe.


StarBe beranggotakan empat orang remaja yang memiliki kesamaan hobi di bidang tari dan tarik suara. Terbentuk sejak 2018, Abell, Kezia, Shella, dan Chelsea baru saja meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul Bye Bye Drama.


"Jadi di single terbaru ini kita menunjukkan kalau StarBe tuh punya sisi yang berbeda. Nggak cuma cute dan anggun, tetapi kita juga strong," kata Shella saat berbincang secara virtual dengan Fimela.com, Kamis (18/6/2020).


Memang, jika ditelisik lebih dalam, lagu Bye Bye Drama secara tema memang berbeda jauh dengan single perdana StarBe yang berjudul Aku Lengkap Denganmu yang berkisah tentang indahnya jatuh cinta. Dalam single terbarunya, StarBe ingin menunjukkan sisi kuat perempuan yang berani mengambil keputusan tegas dalam hubungan asmara.


"Udah ketauan nggak bener dan ternyata dipermainkan, ngapain dipertahanin? Kalau hubungannya sudah tidak benar, don’t waste your time guys, don’t be in a toxic relationship. Move on, bye bye drama," tegas Abelle bersemangat.

3 views0 comments
bottom of page