top of page
Search
  • Rochimawati, Aiz Budhi - VIVA

Bunga Citra Lestari Rilis Lagu Cinta Terbaru, Bikin Baper


VIVA – Lagu berjudul Memilih Dia, dipilih Bunga Citra Lestari sebagai single terbarunya. Lagu yang diciptakan dan diaransemen oleh musisi Lale Ilman Nino ini cukup berhasil menyatu dengan style dan ciri khas suara penyanyi yang akrab disapa BCL itu.


Dari rilis yang diterima VIVA, Jumat, 22 Maret 2019, lagu Memilih Dia, menceritakan tentang kegelisahan hati seorang perempuan yang memilih pergi ketika cinta sudah tidak bisa lagi dipaksakan.


Kegelisahan hati sangat tergambar di lirik lagu ini, di mana BCL harus memilih salah satu yang paling dicintainya. Namun, ia seakan enggan untuk melepaskan karena tak ingin dianggap mengkhianati komitmen dan kesetiaan.

Kekuatan lirik dalam lagu Memilih Dia, sangat didukung oleh suara khas BCL sama seperti lagu-lagu sebelumnya. Suaranya yang melankolis namun terdengar padat, mampu menyiratkan kegelisahan yang terasa dalam lagu ini.

Alunan emosi lagu ini makin terasa ketika meningkatnya oktaf suara BCL pada potongan refrain dan ditutup lewat alunan syair yang lembut.

Tak banyak yang perlu disampaikan, lirik yang jelas dan lugas tanpa banyak kiasan menjadi sebuah persembahan bagi penyanyi yang telah sukses menelurkan beberapa album dan single lagu di blantika musik Tanah Air.

Lagu yang berada di bawah naungan label PT Aquarius Musikindo itu akan dirilis secara luas di seluruh digital platform, pada Jumat, 22 Maret 2019.

4 views0 comments
bottom of page